30.6.10

my daily activities + melaka on trip

kuliah udah mulai padat dan semua itu membuatku mau gila. FCM, falkutas yang kupilih ini ternyata tidak semudah dan semenyenangkan yang kukira. Berat, sangatlah berat.. Tugas-tugas yang diberikan bukan hanya 1 atau 2, tetapi hampir membuatku hanya tidur 3 jam semalam untuk menyelesaikannya. Weekend pun tidak seperti weekend, tetap dibayangi oleh tugas-tugas yang menumpuk. Belum lagi kegetiran akan finishing dari assignment-assignment itu karena dibuat dengan buru-buru sering kali hasilnya tidak maksimal dan pada akhirnya di reject dan dibuat ulang (shit asli shit yang ini). Tugas-tugas yang masih numpuk : MLA journal, paper collage 15 lembar a3 (mau kumakan hidup-hidup lecturenya), kliping, dan line design. Memikirkannya saja sudah membuatku ingin mencabuti semua rambutku..
terlepas dari kegilaan kuliahku, weekend kemarin kuhabiskan untuk refreshing sejenak ke melaka (sempat-sempatnya). Melaka really a nice country, kayak jogjanya Indo. A lot of history building, culture, and also shopping place ! walaupun panasnya bisa bikin pingsan, aku, rani, wulan, naddya, and shamin tetap semangat beleha-leha sana sini mengelilingi kota melaka. Sebenarnya masih belum puas karena hari minggunya kita pada disuruh main futsal (asyik juga sih futsalnya). Pengen balik kesana lagi, ngumpul2 duit dulu baru balik deh..
(aku ngerti banget bahasaku di postingan kali ini kacau banget, sudah gila soalnya ditumpukin sama tugas-tugas fcm yang sinting)

No comments:

Post a Comment