6.10.10

hello readers, hello bloggie, hello cyberworld, hello internet :D
setelah melewati satu bulan penuh kesengsaraan tanpa internet, akhirnyaa rumah baruku ada internet *bahagiakelewatan, gara-gara gada internet blog ga keurus, facebook dibengkalaikan, ga pernah update allkpop apalagi nonton dari mysoju, gabisa webcaman bareng mama dan papa. Akhirnya gue sadar kalo ga bisa hidup tanpa internet, ahahahhaa
well readers, I've been through my first semester, ga kerasa sudah kuliah satu semester aja, banyak banget hal gila yang ga bisa dilupain, mulai dari ga tidur cukup berhari-hai gara gara ngurusin final project, belum lagi kehidupan di cyber yang keras dan heboh, dan tidak terlupa belajar last minute an buat final exam. Ahahahahahaa, semua itu ga bakal kelupa :D
gue makin kerasan di cyber, but I miss Balikpapan so badly, emang bener gada tempat yang lebih nyaman daripada hometown sendiri. Tapi bukan berarti gue ga suka disini, I love cyber :D cyber especially mmu life is very unique ! banyak banget deh orang unik disini, sampe sampe gue ngerasa kalo anak anak indo di mmu ini udah pada ga punya urat malu semua, ahahahaha.
belakangan ini gue ikutan kontes yang dibuat anak-anak indo namanya CYBERIDOL.
Acara ini udah ada dari tahun lalu, kontes gila gilaan anak cyber, tepatnya kayak idol2an gitu sih, jadi kontestannya boleh solo ataupun grup, terus yang daftar bakal diaudisi, caranya harus ngepost video lip-sync kita ke facebook baru daftarin diri deh ke page cyberidolnya.
gue gabung di singlet ladies bareng kak ibah and kak dede, kita nge lip-sync lagunya rossa-tegar dan kita betiga sukses mengeluarkan ke-taik-an kita bertiga, akhirnya masuk final deh, sayangnya kita cuma dapet juara harapan 1, tapi gapapa kok kita udah seneng banget. yang juara 1 nya G-dadari, sumpah mereka tuh dewa banget, moto mereka aja udah "kami g-dadari ga punya malu" ahahahaha, kalian semua harus liat videonya di page cyberidol di facebook.
gue cinta cyber dehh :D cyber ROCKS ! ahahahahahaaa
setelah gue bisa ngecek blog, gue juga baru liat postingannya KARINA PRASISTI, sumpaaah ai miss youu too dearrr, really miss you :( kangen banget sama karin, kangen ngajarin dia kedewasaan, kangen ngegossip hot bareng dia, kangen ngebahas fashion bareng dia, belum lagi ngebahas suju yang ga ada habisnya, I really miss that moments rin, I wish I can go back to balikpapan, sayang next year mungkin baru bisa, sabaar yah ntar kita mainan lagiii, kalo ga kamu yang kesini lah rin :D
gue juga kangen banget sama VANIA ADELINE JANUAR dan EMELY TANDRAYANI, kangeeen banget sama mereka berdua, kangen curhat sama mereka, kangen mainan sama mereka, kangen nongkrong berjamjam di jco bareng merekaa, I miss you two s badly too
and then ga terlupa semua geng gila OSIS, AJENG, DAPE, IBHE, KITING, ACIL, semua semua anak osis dehhh, kangen ngosis bareng kalian, nginap bareng, sibuk bareng
kangeen juga sama JUITA, FELY, ULY, RIANA, VELINE, NIO ! ahahahahahaa
dan terakhir, AXELL ! heeeyy the thirteen dude people ! kangenn pusing belajar bareng kalian, KANGEN NGELES SAMA BU MUNIFA, PAK SLAMET ! ahahaahaa, kangen nyampah ngeles di Pak win, karena gue ga pernah ngerti pak win jelasin apa, ahahahahahaaa
KANGEN INDO LAH, kangen semua saudara jugaaaaa, moga moga gue bisa balik yah tahun depan, moga moga juga study gue lancar disini, pulang pulang bawa prestasi banggain ortu.
last but not least gue baik baik aja di sini, sehat sempurna, makasih semua supportnya, love you all :D

2 comments: