31.10.09

Organisasi Siswa Intra Sekolah Angkatan 2008-2009

hey all readers !
saya kembali membawa postingan baru dengan sebelumnya membawa postingan agak berbahaya (baca 2 postingan sebelum ini) kali ini saya membawa postingan yang lebih berbahaya lagi.
ahahahahahahahaha *apaa sih?*
well, sesuai dengan titlenya. postingan kali ini saya mau menceritakan tentang OSIS 08/09 atau angkatan osis dimana saya pernah menjabat !
gag terasa udah 1 tahun menjabat sebagai pengurus osis di smansa balikpapan. dan ternyata ini akan segera berakhir.
setelah tanggal 28 oktober kemarin, yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda, osis 09/10 dilantik. kami para osis lama sangat merasa berat untuk meninggalkan masa jabatan kami.
yah walaupun belum sepenuhnya meninggalkan karena kami masih ada satu tanggungjawab lagi yaitu mensukseskan event smansa cup, tetapi kami cukup merasa sedih karena setelah ini tidak ada lagi kegiatan-kegiatan osis yang penuh warna itu.
OSIS 08/09 memang adalah bagian dari hidupku dan ga akan pernah terlupakan seumur hidup.
kenangan, pengalaman, pelajaran hidup, wawasan, tanggung jawab dan lebih banyak manfaat yang bisa saya dapat selama menjabat sebagai pengurus osis.
terlebih kebersamaan kami di antara pengurus. ( Saya, Aku, Gue ) sangat menikmati saat-saat di mana kita harus bekerja bareng untuk event-event osis. pulang malam hingga kena marah ortu. bahkan nginap di sekolah ataupun di hotel ketika sehabis prom. sungguh pengalaman yang ga bisa dilupakan. canda tawa bahkan tangisan ataupun haru . semuanya merupakan kenangan terindah yang pernah melintasi hidup ini . (cieee.. melankonis amat) ahahahahahaaa...
dan sebenarnya kita pada ga pengen kenangan2 itu harus berakhir. yang pengen saya tegaskan,
walaupun kita sudah habis masa jabatan, semoga persahabatan kita ga akan pernah berakhir.
semoga kita tetap bersatu seperti puzzle yang harus saling melengkapi hingga akhirnya menjadi sesuatu yang indah (peribahasa andalan ka bayu) eheheheheheee..
satu hal yang pengen saya katakan adalah :
saya cinta bayu, anita, vifi, daniel, fanny, arief, nino, siti, tiffanny, fhebe, imelly, imim, ibhe, dave, ajeng, dhea, karin, acil, kiting, greysia, randolf, barni, sicipan, iqbal, metti, irfan, mayang, taufiq, dimas, tino.
SAYA CINTA OSIS SMANSA 08/09 !
Photobucket
and welcome to osis 09/10
Photobucket
sekiaann postingan saya kali ini ! ehehehehee..see you all , have a nice weekend !

3 comments: