18.11.09

totally exhausted

crazy photoshoot with emely tandrayani ! thanks im, I love it !
Photobucket
hayy readers, welcome back to my blogg. I changed my background ! look nice isn't it?

what about my title ? it always describe my condition now. and now I'm
TOTALLY EXHAUSTED
really ! beneran ! sumpah dehh ! ahahahahaaaa *is it funny?*
this month was a dramatic months ! banyak banget yang terjadi di bulan ini !
dimulai dengan pembagian raport semester 4 axelerasi, yang jatuh sabtu 4 november kemarin.
kami (yang sebelumnya 15) harus berkurang personil lagi, menjadi 13 orang yang berarti 2 diantara kami harus gugur ! selain itu, raport saya sungguh mengerikan ! maklum saja sih *wong saya ga penah belajar* ehehehehehee..
well the point is , I've promised myself that I'll do better next semester ! I swear I'll learn harder than the past ! *readers keep my promise* *make V sign*
selain tekanan batin, tentu saja tak terlupa tekanan fisik !
bulan november ini ada event besar yang akan diadakan di SMAN.1 (baca posting2 sebelumnya) yaitu SMANSA CUP
walaupun kami mengerjakan event ini bersama (40 an orang) tetap saja kami tekipai dengan beratnya tugas-tugas yang harus dilaksanakan.
perlunya pengorbanan waktu, tenaga, dll. saya salut sama semua anak osis ! mereka gigih sekali mengerjakan event ini , mereka rela setiap hari pulang jam 6 sore untuk menyelenggarakan event ini *two thumbs up* . saya yang kewalahan.
rasanya semakin sulit untuk membagi waktu. padahal raport baru saja dibagi, tetapi ulangan sudah datang silih berganti ! ini sangat mengerikan !
disamping segala keresahan, kegalauan, dan semua keluhan2 di atas, tentu saja saya tetap datang membawa kabar gembira *bagi saya*
saudara kental saya, Vania Adeline Januar telah pulang ke balikpapan setelah lama menetap di negara singapura !
seperti biasa, kami tetap selalu heboh dimana pun berada ! sepertinya kami berdua tambah bawel ! ahahahaa.. tidak ketinggalan si unyil devi yang lagi disibukkan dengan hp barunya (LG ICECREAM)
Photobucket
kami pergi ke e-walk, dan sangking kelaparannya saya makan dengan sangat mengerikan ! setelah makan di texas (satu2nya makanan cepat saji di e-walk, yang lain pada belum buka)
tidak lupa saya melahap dessert andalan yaitu JCOOL ! yoghurt yang awalnya low fat, setelah dicampur dengan aneka ragam toping (punyaku choco caviar, almond, strawberry jam, leychee) dan juga gula cair, jadilah yoghurt full fat ala mingming ! eheheheeee
selain itu tanggal 22 november di sman.1 akan mengadakan closing ceromony party, semacam pensi kecil-kecilan yang bertujuan menutup acara smansa cup, bakal rame karena banyak bazzar dan acara yang seru-seru *wajib datang buat anak bpp* free !
that's all from me, wish me luck in my petra test on 22 november *same date with cc, poor * love you readers !




No comments:

Post a Comment