16.4.10

sindrom atau pengecut ?

untuk post kali ini, rasanya lebih tepat dituliskan dalam bahasa negara sendiri.
sindrom ? pengecut ? cuma gundah ? ga ngerti kata apa yang tepat buat gue sekarang.
kalo ada lagu judulnya "high school never end" itu cuma penghiburan diri buat gue, faktanya high school must be end.
sekarang ga bakal sama kayak zaman sma nanti.
ga tau kenapa, semakin dekat dengan waktu dimana gue harus flying ke negeri malay sana buat study, perasaan, suasana, hati, pikiran, sampe-sampe badan pun ikutan kacau !
kata orang ini sindrom buat semuanya yang mau study ke luar buat pertama kali. Tapi gue malah ngasumsi kalo itu bukan sindrom tapi pengecut ! kayak sekarang ini nih..
gue jadi takut sama semuaaaanyaaa.. takut sekolahnya ga lancar, takut salah bergaul, takut sendirian di sana, yang paling gila takut ngadepin bulan juni nanti (bulan gue berangkat),
padahal pas kemarin-kemarin pengen banget cepat-cepat pergi kuliah,
sekarang malah sangat ragu-ragu sama keputusan yang udah gue ambil mana tiket semua sudah beres, kuliah juga udah bayar..
apa ini karena faktor umur ? gue belum cukup jadi seorang colleger ? atau emang guenya aja yang pengecut plus plinplan ?
ahhh kacau.. meriang-meriang juga nih badan, stress ? absolutely.. kurus? little (yihaaa)
Ya Tuhan, bantu aku buat ngumpulin kepercayaan diri sama keberanian lagi.. moga-moga ga bikin kecewa orangtua yang udah biayain kuliah..
haaahhh....................................................................

1 comment:

  1. akhirnya kau merasakan apa yg kurasakan waktu dulu! huahaha

    ReplyDelete